6 Aksesoris Smartphone Terpenting untuk Melindungi dan Memaksimalkan Ponsel

Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:46 WIB
Tongkat Selfie

Bagi banyak pengguna, terutama yang suka mengabadikan momen, selfie stick merupakan aksesoris smartphone yang sangat penting. Anda dapat meregangkan lengan setiap saat hanya untuk mengambil foto selfie lanskap.



Tongkat selfie tidak terlalu populer lagi tapi masih berguna bagi banyak pengguna. Sayangnya, beberapa pengguna tidak begitu menyadari bahwa mereka membutuhkan tongkat selfie.

Tongkat selfie dengan panjang bentangan hingga 36 inci dan panjang retraksi 7 inci cukup bagus. Ini dapat dengan mudah masuk ke dalam dompet dan mungkin saku.

Banyak sekali faktor yang harus diperhatikan saat membeli tongkat selfie. Anda harus mempertimbangkan kompatibilitasnya dengan smartphone Anda. Dari segi harga, Anda bisa mendapatkan tongkat selfie dengan harga antara Rp14.000 hingga Rp1,4 juta. Itu tergantung pada gadget pilihan Anda.

Lensa Kamera Ekstra

Beberapa tahun lalu, ini akan menjadi salah satu aksesori smartphone terpenting yang dibutuhkan oleh pecinta gambar/video. Namun sekarang tidak lagi demikian.



Kamera smartphone sekarang secara teknis memiliki semua yang Anda butuhkan. Mereka memiliki sensor telefoto, kedalaman, makro, dan bahkan sensor sudut ultra lebar. Dalam hal piksel, smartphone sekarang memiliki hingga 108 MP yang mungkin berlebihan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More