6 Aksesoris Smartphone Terpenting untuk Melindungi dan Memaksimalkan Ponsel

Jum'at, 05 Februari 2021 - 08:46 WIB
Dengan ketiadaan sejumlah perangkat pendukung ponsel di boks, konsumen dipaksa untuk membeli aksesoris lagi guna melengkapi fungsi ponsel. Foto/Ist
JAKARTA - Industri ponsel pintar berkembang dan begitu pula pasar aksesoris . Beberapa tahun lalu, saat Anda mendapatkan ponsel baru, kita akan memiliki sebagian besar aksesoris yang dibutuhkan di dalam kotak.

Namun, pada tahun ini, kita berada pada titik di mana Anda hanya akan mendapatkan unit telepon. Jika ada hal lain di dalam kotak, itu hanya buku panduan pengguna. Sebagian besar pabrikan tidak lagi menyertakan casing ponsel atau earpiece di dalam kotak.

Faktanya, dengan tren saat ini, kita mungkin harus segera memperlakukan kepala pengisi daya atau charger sebagai aksesoris. Bagaimana tidak, sebut Giz China, smartphone seperti seri iPhone 12, Xiaomi Mi 11, seri Samsung Galaxy S21 tidak lagi memiliki pengisi daya di dalam kotak.

Pilihan aksesori smartphone sangat tergantung pada pengguna. Apa yang disukai penggila gambar atau video berbeda dari apa yang diinginkan pencinta musik. Faktanya, pengguna kelas berat atau yang benar-benar ceroboh dengan smartphone akan membutuhkan aksesori berbeda.

Hal baiknya adalah, apa pun kelas pengguna Anda, selalu ada sesuatu untuk Anda. Jadi, berikut ini enam (6) aksesori terpenting untuk smartphone 2021:



Powerbank Portabel

Ponsel Anda tidak berguna jika baterainya sudah mati. Inilah mengapa secara teknis semua orang membutuhkan powerbank. Bagi mereka yang berada di negara-negara dengan catu daya stabil, ini menjadi praktis saat bepergian. Namun, bagi mereka yang berada di wilayah berkembang atau tertinggal, Anda mungkin membutuhkan powerbank untuk penggunaan sehari-hari.



Beberapa smartphone memiliki baterai hingga 5.000 mAh, kapasitas yang sangat besar. Namun saat kita dalam perjalanan kereta api selama 14 jam, maka ponsel menjadi satu-satunya pendamping Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More