6 Tips Membeli POCO M3 di Toko Online Supaya Nggak Kehabisan!

Selasa, 26 Januari 2021 - 09:25 WIB
Ada beberapa hal yang harus disiapkan untuk berburu POCO M3 selama flash sale di toko online hari ini.
JAKARTA - POCO M3 , ponsel yang disebut sebagai ”The New Entry-Level Killer”, akan mulai dijual pada hari ini (26 Januari 2021) pukul 10 pagi WIB di toko online.

Ada tiga marketplace yang secara resmi menjual POCO M3. Yakni Lazada, Akulaku, dan Mi.com . Khusus hari ini, POCO M3 dibanderol Rp1.799.000 (4GB + 64GB) dan Rp2.199.000 (6GB + 128GB).



Selama flash sale ini konsumen akan mendapat produk terbaik dengan harga terbaik (lebih murah Rp100 ribu dari harga normal). Nah, mengikuti flash sale ini juga untung-untungan. Sebab sudah pasti banyak yang ingin jadi pertama yang memiliki POCO M3 dengan harga miring. Nah, agar tidak kehabisan atau ketinggalan, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membeli POCO M3 di toko online:

1. Pastikan Jadwalnya





POCO M3 mulai dijual e-commerce Lazada, Akulaku, serta Mi.com hari ini pukul 10.00 WIB. Jadi, jangan sampai salah tanggal. Tenang, kalaupun hari ini kehabisan, biasanya POCO akan menggelar penjualan flash sale lagi dalam waktu dekat. Tapi, jika kalian sudah tidak sabar menggenggam POCO M3 secepatnya, pastikan kalian bisa mendapat POCO M3 hari ini.

2. Koneksi internet Harus Stabil!

Faktor koneksi internet salah satu yang mempengaruhi gagal atau berhasilnya mendapatkan flash sale. Apalagi, unit POCO M3 yang disediakan di masing-masing toko online jumlahnya terbatas. Dan bisa langsung habis dalam waktu singkat. Artinya, Anda harus bersaing dengan ribuan pembeli lainnya. Karena itu kecepatan internet punya peranan penting. Pastikan terkoneksi dengan jaringan internet/Wi-Fi yang stabil!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More