Benarkah Samsung Galaxy A31 Cocok Bagi Para Gamer?

Jum'at, 15 Mei 2020 - 23:52 WIB


“Bermain game online dengan grafis yang cukup berat bisa ditangkal secara baik oleh Galaxy A31. Terbukti saat tengah melakukan percobaan main bareng, seperti Mobile Legends, saya merasakan proses bermain yang anti-lag dari awal hingga akhir, setelah mencari tahu ternyata semuanya berkat dukungan prosesornya,” cerita Talent Ambassador EVOS Indonesia, Bangskot.

Bisa Memaksimalkan Sesi Gaming

Masih menurut Bangskot, yang paling menggangu para gamer ketika bermain game adalah saat muncul gangguan. Karena gamer bisa kehilangan fokus dan bisa membuyarkan strategi yang disiapkan.

Untuk itu Galaxy A31 dilengkapi dengan fitur AI Gaming Booster, yang bisa memblok notifikasi ketika diaktifkan.

“Ya, ketika pas main game lalu ada notifikasi masuk misalnya telepon begitu, bisa buyar konsentrasinya. Nah, ketika kemarin saya mencoba mengaktifkan fitur Blok Notifikasi yang ada di AI Gaming Booster Galaxy A31. Saya bisa fokus bermain game tanpa terganggu telepon atau notifikasi dari social messenger,” tambah Bangskot.

Selain bisa memblok notifikasi, AI Gaming Booster juga memiliki kemampuan menganalisa segala jenis permainan untuk memberikan efisiensi kinerja saat pengguna sedang bermain games. Ada juga fitur lain yang bisa memberikan kenyamanan bagi para gamer, antara lain:

Pengecekan status baterai dan suhu

Opsi ini sangat bermanfaat bagi gamer untuk mengetahui status daya dan suhu handphone yang digunakan. Tujuannya agar bisa mengantisipasi waktu rehat smartphone dengan tepat.

Discord
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More