Sharp AQUOS Sense4 Plus, Ponsel Gaming Cita Rasa Jepang Serbu Gamer Indonesia

Kamis, 21 Januari 2021 - 21:09 WIB
Menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, Layar AQUOS Sense4 Plus dibekali resolusi 1080 X 2400 piksel berkualitas Full HD+. Imbasnya, benar-benar dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.



Bagi Anda pemuja smartphone dengan kualitas kamera prima, Sharp AQUOS Sense4 Plus bisa jadi pilihan. Ponsel mengadopsi enam buah kamera, yaitu quad camera (empat kamera) pada bagian belakang. Rinciannya, kamera utama beresolusi 48 MP dengan F1.8, kamera wide 5 MP dengan F2.2 (115°), kamera makro 1,9 MP dengan F2.4, dan kamera depth 1.9 MP.

"Ini semua dapat membantu Anda dalam mengabadikan momen-momen penting keseharian Anda. Sementara untuk bagian depan disematkan dual kamera atau punch hole, dengan resolusi 8 MP dengan F2.0 yang dibantu kamera depth 1,9 MP akan menambah keceriaan Anda saat mengambil foto Selfie," tutur Teraoka.

Bidik Gamer Kelas Menengah

Sharp AQUOS Sense4 Plus ini ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, namun pabrikan tetap memberikan kualitas yang maksimal pada bagian kamera baik dari hardware maupun software-nya. "Seperti kamera depth yang terdapat di bagian depan dan belakang smartphone, dapat meningkatkan kualitas foto bokeh, jadi smartphone ini pun dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang suka foto," kata Ardy, Head Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia.



Dari sisi software pun Sharp tidak main-main guna mendukung kemampuan kameranya. Sharp AQUOS Sense4 Plus menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1080 piksel dengan kecepatan 30 frame per detik. Smartphone mampu memberikan hasil video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus.

Ditambah fitur AI Live Shutter yang dapat secara otomatis mengambil gambar terbaik dari rangkaian foto yang kita ambil, serta fitur AI Live Story yang secara otomatis membuat file cuplikan video yang memilih adegan-adegan terbaik dari video aslinya.

Diperuntukan bagi kalangan gamer, Sharp Aquos Sense4 Plus dibekali beragam software guna untuk mendukung performa gaming. Seperti dapur pacu yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 720G Elite Gaming, RAM 8 GB, dan memori internal 128 GB. Fitur-fitur tersebut menjadikan bermain games menjadi lancar tanpa nge-lag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More