Dragonspine, Satu-Satunya Area Bersalju di Versi Baru Genshin Impact

Kamis, 24 Desember 2020 - 16:35 WIB
Suasana area Dragonspine di Genshin Impact yang memiliki area baru dan musuh yang lebih menantang.
SHANGHAI - Genshin Impact kembali mendapatkan pembaruan menjadi versi 1.2 yang bertajuk The Chalk Prince and The Dragon . Dalam pembaruan tersebut, muncul area baru bernama Dragonspine.

Mihoyo sebagai pengembang game membuat Dragonspine sejauh ini menjadi satu-satunya area bersalju. Di area ini juga pemain akan bertemu dengan banyak musuh baru yang mengusung elemen Cryo.



Masih di Dragospine, Mihoyo juga menerapkan sistem baru bernama Area Suzero. Dengan begitu, hawa di sana akan sangat memengaruhi suhu badan karakter di dalam game.

Saat pemain menjelajah area Dragonspine, karakter akan terus mengakumulasikan Sheer Cold. Ketika indikator Sheer Cold sudah melewati batas maksimum, maka karakter akan kehilangan HP secara berkala.



Maka dari itu, ketangguhan pemain dibutuhkan untuk menjaga kehangatan suhu badan karakter, semisalnya sesering mungkin berada di sekitar api unggun atau obor.

Selain itu, pembaruan ini juga mengakhiri keberadaan Zhongli dari rotasi gacha banner. Mohiyo kemudian menggantinya dengan karakter baru bernama Albedo, karakter bintang lima kedua setelah Zhongli yang mengusung elemen Geo (tanah).

BACA JUGA: Komparasi Flagship Terjangkau: Mi 10T Pro vs Galaxy S20+ vs Oppo Find X2

Selama 20 hari ke depan, pemain bisa mendapatkan Albedo melalui banner gacha Secretum Secretorum, yang dapat diakses melalui menu gacha. Selain itu, berkesempatan juga mendapatkan karakter bintang empat, seperti Bennet (Pyro), Sucrose (Anemo), dan Fiscl (Electro).
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More