TV 8K dan Microwave Mewah Samsung Ini Bikin Betah Libur Natal dan Tahun Baru di Rumah

Rabu, 23 Desember 2020 - 22:25 WIB
The Sero adalah TV Samsung yang layarnya bisa berotasi 360 derajat.
JAKARTA - Samsung Jet, Samsung Microwave , QLED TV dan The Sero menjadi perangkat elektronik mewah Samsung yang--menurut klaim mereka—membuat Natal dan Liburan tahun baru lebih berkesan.

Dengan situasi saat ini, tidak semua ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru dengan bepergian. Perayaan akhir tahun 2020 akan sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Samsung Jet
Karena nirkabel, Samsung Jet bisa digerakkan tanpa terhalang lilitan kabel listrik. Perangkat ini menggunakan Digital Inverter Motor yang menghasilkan daya hisap 150W. Dilengkapi baterai efisien dan mampu bertahan hingga 40 menit.

Selain membersihkan lantai, ukurannya yang ringkas bisa membersihkan berbagai jenis permukaan, termasuk lantai, karpet, tirai, sofa, bahkan permukaan meja.



2. Memanggang di dalam Microwave



Tidak hanya membuat popcorn untuk nonton film bersama saat tahun baru, oven microwave Samsung Microwave Oven ini diklaim memiliki fungsi yang beragam. Bisa untuk membuat cupcake, bahkan memanggang.

Ya, fitur Grill fry memungkinkan pengguna menyiapkan makanan ringan seperti sayap dan nugget ayam, dimasak dengan hasil renyah tanpa terlalu berminyak. Bahkan, bisa juga membuat makanan penutup seperti banana bread sampai brownies. Bagian dalamnya terbuat dari ceramic yang diklaim tahan lama. Samsung Microwave Oven dibanderol Rp2,3 juta.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More