Daftar Smartphone dengan Pengisian Baterai Tercepat di Tahun 2020

Minggu, 20 Desember 2020 - 21:05 WIB
- Galaxy S20 Exynos - 71 menit

- Huawei P40 Pro - 74 menit

Realme 125W Ultra Dart Segera Diluncurkan di Eropa

Pada bulan Juli, realme mengumumkan pengisi daya cepat Ultra Dart 125W. Sejak pengumuman resmi perangkat ini, pengisian daya cepat itu masih belum beredar.

Tampaknya perangkat ini segera diluncurkan di Eropa. Menurut tweet dari CEO Realme, Madhav Sheth, perangkat ini mungkin akan pertama kali tiba di Eropa.

Meskipun Sheth tidak secara spesifik mengatakan bahwa perangkat ini diluncurkan pertama kali di Eropa, cuitannya mengisyaratkan hal itu. Dia membagikan gambar pengisi daya cepat Ultra Dart 125W dengan kalimat "Kami merencanakan hal #FAS7ER untuk @realmeeurope -jadi pantau terus!". Ini menunjukkan perangkat ini akan lebih dulu tiba di Eropa.

Kita dapat melihat dari gambar bahwa charger ini akan mendukung 100-240V. Ini menyiratkan fitur itu akan berfungsi secara global. Gambar juga menunjukkan bahwa colokan pengisi daya adalah versi Amerika/China. Tentunya tenaga maksimal dari charger ini adalah 125W. Meskipun demikian, pengisi daya cepat Realme 125W Ultra Dart juga mendukung kapasitas pengisian daya yang lebih rendah.



Masih belum jelas kapan flagship realme baru ini akan dirilis ke pasar. Menurut realme, untuk baterai berkapasitas 4.000 mAh, charger ini akan mencapai 33% hanya dalam 3 menit. Pengisi daya tersebut juga mendukung beberapa protokol pengisian cepat termasuk pengisian cepat untuk perangkat berdaya tinggi seperti laptop. Menurut realme, perangkat menawarkan pengisian daya cepat serbabisa.

Ini kompatibel dengan protokol pengisian cepat VOOC, Dart, Warp, SuperVOOC, SuperVOOC 2.0, dan SuperDart. Ini juga mendukung pengisian cepat protokol PPS hingga 125W, pengisian cepat protokol 65W PD, dan pengisian cepat protokol 36W QC. Selain itu, charger juga kompatibel dengan input tegangan ultra lebar universal 100-240V.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More