Hari Ini Meluncur, Yuk Intip Keganasan Spek Huawei Mate 40 Pro di Indonesia

Selasa, 15 Desember 2020 - 09:59 WIB
Lonjakan Kecerdasan

Memperkenalkan EMUI 11 di Huawei Mate 40 Pro, kecerdasan lebih tinggi di smartphone yang menawarkan fluiditas visual lebih baik dan pengalaman mulus selama 36 bulan. EMUI 11 juga menawarkan animasi long-take yang baru ditambahkan, menghasilkan umpan balik visual yang lebih alami untuk gerakan dan slide pada layar Huawei Mate 40 Pro.

Ada pula sematan Always-On Display (AOD) dan Eyes On Display (EOD). Teknologinya menjadikan Mate 40 Pro mampu memahami perilaku penggunanya untuk menyinkronkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Fitur keamanan personal pada Huawei Mate 40 Pro juga ditingkatkan berdasarkan Trusted Executive Environment (TEE), yang mendukung keamanan perangkat dalam berbagai skenario penggunaan dan mengamankan data pribadi pengguna. Selain itu, browser Huawei mendukung alat anti-pelacakan yang memblokir cookie pelacak dari situs web yang dikunjungi.

“Huawei menutup tahun yang luar biasa ini dengan memberikan inovasi terbaru untuk pelanggan kami. Kami tidak sabar untuk memperkenalkan produk terbaru kami di pasar Indonesia dan melengkapi perjalanan dan kehidupan sehari-hari pelanggan kami menyambut tahun baru mendatang," kata Fisher. (Baca juga: Icip-Icip Menu Batak Karo yang Kaya Rempah di Lidah )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More