Makin Tangguh di Dunia Liar dengan Honor Watch GS Pro di Tangan

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:46 WIB
Hidup Sehat

Salah satu keunggulan Honor Watch GS Pro tentu terletak pada beragamnya fitur kesehatan dan olahraga dengan mendukung hingga 100 jenis olahraga. Di antaranya, open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga dan berbagai lainnya yang dibagi menjadi 2 kategori yakni indoor dan outdoor.

Adam Guo mengutarakan, hal ini memungkinkan karena HONOR Watch GS Pro sudah dilengkapi dengan built-in GPS dual-satellite positioning system. Selain itu, data olahraga yang ditampilkan juga cukup rinci, dari kalori terbakar, pace, heart rate, hingga VO2 Max sekalipun.

Honor Watch GS Pro dapat pula memudahkan penggunanya untuk mengetahui kondisi tubuh melalui beberapa fitur kesehatannya seperti, fitur Heart Rate Monitor untuk memantau detak jantung selama 24 jam secara real-time, Stress Monitor yang bisa melacak tingkat stres pengguna sepanjang hari, Sleep Monitor untuk mengetahui kualitas tidur pengguna serta berbagai fase tidur, hingga fitur SpO2 yang dapat membaca kadar oksigen dalam darah. Ada juga fitur melacak siklus datang bulan untuk kaum wanita.

Eksplorasi Maksimal

Selain built-in GPS, Honor Watch GS Pro juga memiliki berbagai fitur Outdoor menarik. Salah satunya adalah fitur GPS Route Back yang memungkinkan pengguna menemukan jalan kembali ke titik semula yang tentunya sangat cocok bagi pendaki.

Fitur-fitur lainnya seperti celestial data dan bad weather alert, memberikan informasi terkait cuaca buruk, pasang surut air adalah salah satu keunggulan lainnya dari jam tangan pintar ini. Honor Watch GS Pro juga mampu menampilkan siklus matahari, fase ombak dan bulan, serta memberikan notifikasi saat cuaca buruk diprediksi akan tiba yang tentunya akan membantu pengguna saat berpetualang di alam bebas.



“HONOR Watch GS Pro adalah smartwatch yang mampu meningkatkan performa urban adventurer, termasuk yang hobi mendaki serta olah raga di luar ruangan,” tutur Adam Guo.

Asisten Pribadi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More