Fast Charging 125W Bermasalah, Oppo Batal Pamer Pengisian Daya Tercepat

Rabu, 09 Desember 2020 - 19:12 WIB
Teknologi ini mendukung PPS, PD, dan QC seperti yang disebutkan sebelumnya. Selama sesuai dengan antarmuka Tipe-C, teknologi dapat "mengisi daya dengan cepat".

Pengisian cepat ini ikut dilengkapi dengan lima tingkat perlindungan keamanan yang membuat pengisian cepat dan aman. Efisiensi konversi setinggi 98%, dan tiga pompa pengisian dihubungkan secara paralel.

Teknologi Pengisian Flash 125W akan fokus pada arus pengisian daya yang lebih tinggi guna menjaga kepadatan daya. Ini juga akan memastikan bahwa teknologinya menjaga suhu sekaligus mengurangi waktu pengisian. Skemanya termasuk DC 20V di 6.25A.

Dalam pernyataan pers sebelumnya, Oppo percaya teknologi ini merupakan peningkatan yang signifikan dari SuperVOOC yang ada. Sayangnya, Oppo tidak mengumumkan kapan kita akan melihat perangkat dengan teknologi tersebut.

Ini membuat industri tidak yakin kapan mereka akan melihat produk komersial dengan teknologi tersebut. Ingatlah bahwa iQOO juga memamerkan teknologi pengisian cepat 120W. (Baca juga: Beredar Foto Pria Berseragam Putih-Putih Pegang Senpi, Ini Kata FPI )

iQOO mengklaim solusinya dapat mengisi penuh baterai 4.000 mAh dalam waktu 15 menit. Ini tampaknya lebih cepat daripada solusi 125W Oppo. Selain itu, solusi pengisi daya flash ultra cepat iQOO 120W hadir dengan sertifikasi TUV Rheinland. Ini adalah sesuatu yang belum kami lihat di solusi lain.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More