SJCAM A20 Body Cam, Kamera Rp3 Jutaan Paling Multifungsi!

Minggu, 06 Desember 2020 - 17:31 WIB
Bisa Jadi Dash Cam

Pembeda lain SJCAM A20 dengan kamera action adalah fungsinya yang beragam. Selain untuk ngevlog dan jadi body cam, kamera tersebut dapat dipakai sebagai dashboard DVR di mobil. Tinggal memilih mode-nya di menu. Karena field of view hingga 166 derajat, sudut pandang yang direkam di mobil juga luas sekali. SJCAM A20 mengusung chipset Novatek NT96660 dipadu sensor CMOS Sony IMX335 12 MP, F2.5, mampu merekam resolusi video 2880p di 24fps atau 2560p di 30fps. Juga, full HD di 60 fps.

Konektivitas

Untuk konektivitas, SJCAM A20 sudah dilengkapi selot USB C. Sehingga proses memindah data dan charging lebih cepat. Hanya saja, untuk mengeluarkan kartu microSD kurang praktis. Karena harus membuka baterai terlebih dulu. Pengguna juga bisa mengunduh aplikasi SJCAM Zone di Google Play Store untuk mempermudah melakukan navigasi.

Mikropon Dual Stereo



SJCAM A20 memiliki mikropon ganda yang menangkap suara dengan sangat baik. Satu mikropon utama untuk menangkap suara, dan satu mikropon untuk menangkap suara latar. Posisinya ada di sisi kamera. Suara yang masuk juga diperjelas lagi lewat software sehingga hasilnya jernih.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More