Melalui MyTimor, Indonesia Bantu Timor-leste Atasi Dampak COVID

Sabtu, 05 Desember 2020 - 18:17 WIB
"Aplikasi MyTimor menjamin kestabilan jaringan yang lebih baik dalam melakukan proses pemesanan dan pelacakan lokasi hingga keamanan karena lokasi server-nya berada di Timor-Leste. Selain itu kelebihan dari MyTimor dapat digunakan oleh semua nomor operator telekomunikasi yang beroperasi di Timor Leste," tuturnya.

MyTimor diresmikan pada 4 desember 2020 dan dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Timor-Leste HE Sahat Sitorus. Acara juga dihadiri oleh Menteri Telekomunikasi dan Transportasi Timor-Leste HE Jose Agustino dan beberapa pejabat kementerian terkait.

Telkomcel berharap aplikasi tersebut dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan kegiatan ataupun berbelanja melalui aplikasi online, melakukan pengiriman barang/paket dengan lebih mudah, nyaman, aman. Di samping itu kehadiran aplikasi MyTimor yang akan mendampingi dan mempermudah aktivitas masyarakat sehari-hari ini selaras dengan tujuan dari keberadaan tim Telkomcel yang mampu bekerja dengan meaning and purpose.

"Yang mempunyai tujuan akhir menjadikan Telkomcel menjadi Perusahaan yang memberikan dampak positif bagi pembangunan inklusif dan berkelanjutan untuk Timor Leste," pungkas Yogi. (Baca juga: Kalah Pilpres AS, Trump Fokus Selamatkan Diri dan Keluarga )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More