Memori Gede, New Galaxy A21s Pas untuk Bikin Konten Bisnis Online

Selasa, 24 November 2020 - 07:49 WIB
"Seiring dengan peluang digital ekonomi di masa pandemik, kami menyambut baik inisitiatif Galaxy Content Workshop menjadi fasilitas bagi pengguna Galaxy A series agar dapat mengoptimalkan fitur kamera lengkap yang dilengkapi memori dan baterai besar agar pebisnis online dapat meningkatkan visual konten tokonya agar lebih menarik dan informatif sehingga meningkatkan konsiderasi konsumen dalam bertransaksi,” kata Ian Agisti Rani, Merchant Community and Engagement Lead Bukalapak.

Fitur untuk Bisnis Online

Galaxy A21s memiliki fitur mumpuni untuk membuat konten supaya bisnis online makin awesome. Setidaknya ada tiga kunci fitur utama, yaitu:

1. Penyimpanan Besar

Kapasitas penyimpanan besar sangat diperlukan untuk menyimpan berbagai konten Awesome pendukung bisnis kamu seperti foto/video produk, testimoni pelanggan, hingga kebutuhan promosi. Galaxy A21s terbaru memberikan keleluasaan bagi penggunanya dengan kapasitas penyimpanan 128 GB yang dapat menyimpan puluhan ribu konten foto dan video.

Tidak hanya itu, bahkan pemiliknya bisa menambah memori eksternal hingga 512 GB. Jadi kamu tidak perlu repot dan khawatir akan kehabisan memori untuk menyimpan konten kamu.

2. RAM Gede

Untuk memproduksi konten Awesome bisnis online, kamu perlu menjadi produktif dan membutuhkan beberapa aplikasi editing pendukung yang menunjang kreasi konten kamu. Sebut saja, Google Snapseed atau VSCO.

Menjalankan aplikasi tersebut secara bersamaan membutuhkan RAM yang cukup besar. Samsung Galaxy A21s terbaru hadir dengan RAM 6 GB, sehingga kita nggak perlu khawatir smartphone nge-lag saat lagi jalanin aktivitas bisnis online.

3. Kamera Awesome
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More