Lima Trik WhatsApp yang Bisa Pengguna Coba, Asyik loh Manfaatnya

Senin, 26 Oktober 2020 - 20:50 WIB
Cukup beri tanda bintang (*) di awal dan akhir kata atau kalimat yang ingin ditebalkan. Jadi, jika Anda ingin menebalkan kata biskuit, Anda hanya perlu mengetik *biskuit*.



Hal yang sama berlaku untuk huruf miring, hanya dengan menambahkan garis bawah (_) di kedua sisi teks yang diinginkan.

Sedangkan untuk mencoret teks, Anda hanya menambahkan tilde (~) ke awal dan akhir bagian yang diinginkan. Ada juga opsi untuk membuat teks monospace, dengan menambahkan tiga aksen kubur (`) di kedua sisi teks.

Ada juga cara lain untuk melakukan semua itu. Sorot kata atau bagian yang diinginkan, ketuk lebih banyak dan pilih dari huruf tebal, huruf miring, dicoret, atau monospace. Tetapi cara yang ini tidak bekerja pada semua perangkat, tergantung tipe perangkat.

3. Hentikan Pengunduhan Otomatis

Salah satu trik WhatsApp favorit ini akan membantu Anda menghemat pemakaian kuota data seluler. Ada beberapa cara untuk menghemat kuota di WhatsApp sambil tetap menerima pemberitahuan dan pesan.

Anda bisa menonaktifkan kemampuan aplikasi untuk mengunduh media pada data seluler. Cara melakukannya adalah melalui Pengaturan> Penggunaan data dan penyimpanan> Saat menggunakan data seluler.

Dari bagian ini juga, Anda bisa memeriksa atau menghapus centang pengunduhan foto, audio, video dan dokumen melalui data seluler. Setelah itu, berarti Anda perlu mengetuk file di chat WhatsApp jika ingin benar-benar mengunduhnya.

File video adalah penguras kuota yang sangat besar. Jadi kami sarankan untuk tidak mencentang ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More