Flash Sale Hari Ini, Begini Cara Manfaatkan Galaxy M51 untuk Libur Panjang

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:16 WIB
Jika tidak sempat berkunjung ke tempat orang tua atau keluarga, tidak ada salahnya untuk menghubungi mereka baik dengan video call atau telpon biasa. Sebab, ponsel tersebut bisa diajak teleponan hingga 64 jam tanpa perlu mencari colokan.

BACA JUGA :Orang Tua Bisa Santuy, Begini Cara Agar Biaya Sekolah Online Anak Ramah Kantong!

Jadi GPS di Mobil

Menggunakan GPS di mobil tidak hanya penting untuk menentukan arah, melainkan juga mengetahui kondisi kemacetan. Namun, aplikasi seperti Google Maps atau Waze tidak hanya mengonsumsi data, namun juga haus baterai. Tapi, tenang saja, karena Galaxy M51 baterainya besar, jadi tidak selalu harus di colok ke charger.

Bermain Gim

Tidak ada salahnya jika ingin bersantai saat liburan dengan ngegim. Misalnya mencoba, main bareng (mabar), atau menaikkan level gim-gim yang sudah di unduh. Dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci dan speaker berteknologi Dolby Atmos, serta Octa-Core Snapdragon 730G, ponsel 8/128GB asik sekali untuk ngegim.

Membuat Konten



Jangan lupa untuk merekam video dan foto selama berada di tempat wisata atau liburan. Sebab, ponsel ini dibekali utama 64MP, kamera Ultrawide 12MP, kamera Depth 5MP, serta kamera Macro 5MP. Kamera kamera selfie 32MP juga oke banget untuk membuat konten TikTok.

Flash Sale Hari Ini
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More