Review realme 7 Pro, Ponsel 65W Charging Evolution

Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:23 WIB
Performa

realme selalu memberikan treatment terbaik jika berbicara soal performa. Untuk dapur pacunya, realme 7 Pro menggunakan Snapragon 720G yang difabrikasi menggunakan proses 8nm. Hal itu akan membuat realme 7 Pro dapat berjalan lebih efisien sekaligus powerful.



Snapdragon 720G juga dilengkapi dengan Kryo 465 CPU bersama dua core Cortex-A76 berkinerja tinggi hingga 2.3GHz dan enam core Cortex-A55 efisiensi tinggi hingga 1.8GHz, bersama GPU Adreno 618 baru, yang sama dengan Snapdragon 730G. Dibandingkan generasi sebelumnya, Snapdragon 720G memiliki peningkatan 10% dalam kinerja CPU, 75% peningkatan kinerja GPU dan tampilan.

Dengan chipset yang diusung, realme 7 Pro mampu melibas selalu aktivitas. Proses transisi antar aplikasi terasa seamless. Kegiatan gaming pun tampak mulus tanpa lag. Hal itu terbukti Ketika kami memainkan PUBG Mobile di ponsel ini.

Untuk kenyamanan pengguna, realme 7 Pro juga sudah didukung oleh NFC multifungsi. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengecek atau mengisi saldo uang elektronik. Selain itu, fitur ini bisa digunakan untuk menyambungkan smartphone dengan perangkat Bluetooth lain.



Kamera

Realme 7 Pro menawarkan pengalaman flagship terbaru, pengaturan empat kamera ultra-jernih, terdiri dari kamera utama 64 MP, 8 MP lensa sudut ultra-lebar 119°, serta lensa makro dan lensa potret B&W masing-masing 2 MP. Kamera realme 7 Pro juga sudah diperkuat oleh Sony IMX682 yang canggih.

Dilengkapi juga dengan dilengkapi dengan sensor ukuran super besar 1/1,73 inci, piksel super tinggi 64MP, mendukung Quad Bayer, ukuran piksel hingga 1,6um. Bahkan dalam cahaya redup, gambar Anda akan keluar sangat cerah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More