Barisan Aplikasi Edit Video Android yang Mudah Digunakan Tahun Ini

Senin, 12 Oktober 2020 - 03:32 WIB
Bagi yang terbiasa menggunakan komputer, pasti sudah sering mendengar nama besar Cyberlink dalam dunia video dan multimedia.

Powerdirector Video merupakan aplikasi edit video android offline terbaik yang dibesut oleh Cyberlink. Penggunaannya sangat mudah, bahkan anak "SD" sekalipun dapat membuat video profesional memanfaatkan aplikasi ini.

Apalagi koleksi asetnya sangat lengkap dan terhubung langsung dengan shutterstock, pixabay, dan situs penyedia foto atau video gratis lainnya.

Viva Video

Selain Kinemaster, Viva Video adalah nama besar lain dalam dunia editing video via Android. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan mendapatkan rating 4,5 dari maksimum 5.

Keunggulan Viva Video adalah kemudahannya dalam menyematkan efek dan melakukan penyuntingan dengan tema-tema yang cantik dan profesional. Apalagi aplikasi besutan QuVideo ini merupakan aplikasi edit video gratis tanpa batasan durasi video yang di-export.

Hanya Anda perlu berlangganan versi VIP untuk menghilangkan tanda air (water-mark) bertuliskan Viva Video di bagian bawah.

Filmorago

Jika Anda mencari aplikasi edit video Android tanpa watermark yang gratis, Filmorago adalah jawabannya. Tidak seperti Kinemaster atau Viva Video, Anda tidak akan mendapati tanda air dari Filmorago di video hasil export yang Anda buat.

Ditambah dengan 24 fitur edit video yang mengagumkan, aplikasi ini dapat menjadi salah satu favorit Anda dalam melakukan editing video.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More