Galaxy A31, The Next Generation Awesome Live Mendarat di Indonesia

Selasa, 05 Mei 2020 - 17:57 WIB
Lalu kamera ultra wide 8 MP dengan tampilan sudut 123 derajat, memungkinkan pengguna menangkap objek foto dengan lebih luas dalam sekali potret. "Depth Camera 5 MP ikut memberikan efek dramatis dengan memanfaatkan fitur Live Focus yang dapat disesuaikan untuk menghasilkan foto yang stand out. Serta kamera Macro 5 MP, yang dapat mengambil setiap objek gambar secara detil ketika melakukan close up shot," katanya lagi.

Untuk foto selfie, jelas Irfan, Anda bisa manfaatkan fitur front camera 20 MP yang menghasilkan tampilan gambar seperti yang diinginkan dari sudut manapun. Bahkan, pengguna dapat memastikan diri Anda menjadi pusat perhatian di dalam suatu foto dengan menambahkan fitur Live Focus.

Peningkatan Fitur

Galaxy A31 mendongkrak pengalaman hiburan dan produktivitas dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memungkinkan Anda untuk tetap terhubung lebih lama sepanjang hari . Kemampuan fast charging 15W memastikan baterai handphone dapat terisi kembali dengan cepat, meminimalisir waktu yang dihabiskan untuk menunggu baterai ponsel terisi penuh.

Galaxy A31 juga dilengkapi dengan Artificial Intellegence Game Booster. Teknologi itu secara otomatis mengoptimalkan pengaturan pada smartphone untuk memberi Anda pengalaman bermain game online terbaik. Selain itu, guna membuka dan mengunci layar, smartphone ini memiliki fitur otentifikasi sidik jari yang disematkan pada layar.

Menambah keamanan data pribadi Anda, ujar dia, Galaxy A31 juga menggunakan platform keamanan Samsung Knox. Fiturnya dapat mendeteksi adanya gangguan yang dapat membahayakan keamanan data Anda pada smartphone sehingga pengguna selalu terlindungi.

Galaxy A31 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian, yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Blue dengan glossy finishing yang awesome dan ditawarkan seharga Rp4,2 juta. "Konsumen mulai dapat memesan Galaxy A31 melalui program flash sale yang berlangsung di Lazada, Blibli, Shopee, JD.id, dan Samsung.com, mulai 5-10 Mei 2020," pungkasnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More