Rangkum Fitur Favorit Penggemar, Galaxy S20 FE Siap Melawan iPhone 12

Rabu, 23 September 2020 - 23:58 WIB
Smartphone adalah bagian penting dari kehidupan masyarakat modern. Karena itu mereka berharap pengalaman mobile tanpa batas pada perangkatnya.

Menjembataninya, Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan prosesor canggih dan berkemampuan 5G untuk memberikan pengalaman mulus dan tanpa interupsi.

Galaxy S20 FE adalah perangkat tepat untuk merekam, mencari, serta menonton kanal favorit anda di YouTube. Ini berkat layar 6,5 inci Infinity-O Super Amoled yang dikombinasikan dengan Super Smooth 120Hz refresh rate. "Bersiaplah untuk menikmati video, gambar pada feed Instagram dan game dengan pengalaman yang belum pernah anda rasakan sebelumnya," tandasnya.



Dengan konektivitas 5G serta akses ke Xbox Game Pass Ultimate, penggemar pun dapat merasakan pengalaman bermain game yang mumpuni di S20 FE.

Pemilik Galaxy S20 FE juga dapat dengan mudah menghubungkan perangkat Galaxy Watch Active2 untuk mengatur program kebugaran. Atau juga Buds Live untuk menyalakan playlist favorit Anda sebelum berlari.

"Dengan kualitas suara dari AKG, serta integrasi dengan Spotify untuk secara instan menghanyutkan diri ke konser artis favorit dengan menaruh shortcut pada S20FE. Penggemar cukup menyentuh dan menahan selama satu detik," tuturnya.



Tanpa Rasa Cemas

Tidak pernah ada seorangpun yang menginginkan rasa cemas ketika kehilangan signal atau daya pada baterai. Oleh karena itu Samsung melengkapi Galaxy S20 FE dengan baterai berkapasitas 4.500 mAH dengan Super Fast Charging dan Wireless PowerShare, sehingga penggemar dapat melakukan semua hal yang dicintai tanpa merasa khawatir.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More