Hai Gamer, Siapkan Dirimu! Open Beta Arena Master 2 Segera Dibuka

Jum'at, 18 September 2020 - 22:49 WIB
Arena Master 2 merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang sangat seru untuk dimainkan. Para player akan berkompetisi dengan player lain di game ini. Foto/Ist
JAKARTA - Kabar gembira bagi para gamer . Setelah selesai melakukan Closed Beta, kini game Arena Master 2 siap memasuki babak Open Beta. Untuk kalian yang mau coba game Arena Master 2 ini, maka saat inilah waktu yang tepat. (Baca juga: 4 Jenis Olahraga Ini Efektif Turunkan Kadar Kolesterol )



Arena Master 2 sendiri merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang sangat seru untuk dimainkan. Para player akan berkompetisi dengan player lain di game ini. Game play-nya pun juga mengandalkan skill dari para pemainnya karena pihak pengembang ingin melepaskan julukan game pay to win.



Sedikit penjelasan mengenai game Arena Master 2, di dalam game ini terdapat beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa kita pilih untuk bermain.





Di game Arena Master 2 ini juga terdapat beberapa hero yang bisa kalian gunakan. Tentunya setiap hero di game ini memiliki kemampuan yang berbeda, jadi gamer harus memahami kelebihan serta kekurangan hero di Arena Master 2 ini.

Untuk melepaskan julukan “pay to win”, Arena Master menyiapkan berbagai sistem permainan agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli. Sebagai contohnya adalah sistem Trophy.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More