Desain di Luar Kebiasaan, LG Wing Serius Mengancam Merek Flagship

Senin, 14 September 2020 - 17:01 WIB
Tampak perbandingan desain dari tampilan depan Samsung Galaxy Note20 (kanan) dan LG Wing (kiri). Foto/Ist

Kemungkinan besar itu adalah UI yang dipermasalahkan. Publik seluler tidak yakin mengapa LG merasa perlu untuk memasukkannya atau seberapa besar peran UX yang sebenarnya dimainkannya. Namun, hal bagus yang perlu diperhatikan ialah tampilan sekunder yang lebih kecil tampaknya benar-benar independen dari yang pertama saat UI khusus ini aktif.

Sebaliknya, kita telah melihat game Asphalt menggunakan kedua panel dalam teaser LG sebelumnya, sama seperti di ROG Phone 3, dengan aksesori dok TwinView-nya. Itu membuka beberapa diskusi penggunaan yang menarik.

LG Wing Dijadwalkan 5 Oktober

Sejauh yang kami ketahui dari bocoran yang tersedia, layar sekunder LG Wing akan berukuran 4 inci secara diagonal.



Menyinggung bagian jeroannya, kita berharap LG membawa Snapdragon 765G dan RAM 8 GB. Setelah beberapa penundaan, peluncuran LG Wing saat ini ditetapkan pada 5 Oktober.

Handset tidak segera tersedia untuk pembelian setelah peluncurannya. LG merencanakan fase pengujian empat minggu dengan pengguna awal terpilih, sebelum rilis ritel.

Penetapan harga masih menjadi misteri, dengan satu kutipan awal menunjukkan sekitar Rp23,1 juta. Namun, titik harga yang lebih realistis sebenarnya hanya 50%-nya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More