Gunakan Google Maps, Arkeolog Temukan Pintu Raksasa Rahasia di Antartika

Selasa, 15 Oktober 2024 - 21:10 WIB
Google Maps ungkap pintu raksasa rahasia di Antartika. FOTO/ WION NEWS
WAHYU BUDI SANTOSO - Di era baru ini, Google Maps telah menjadi tempat untuk melakukan penemuan-penemuan yang belum ditemukan oleh para ilmuwan.



Para detektif internet telah berkali-kali berbicara tentang penemuan penampakan bigfoot dan “lubang di pusat Bumi” melalui platform pemetaan web.



Dalam penemuan baru, seseorang kini telah menemukan gambar struktur aneh di lereng es Antartika yang diklaim sebagai pintu raksasa rahasia.

Satelit Google telah menangkap anomali misterius tersebut, dan gambarnya diunggah tahun ini ketika para pengguna mulai memberikan teori pribadi mengenai sifat aslinya.

Beberapa pengguna menyatakan bahwa struktur tersebut berada di dekat pangkalan penelitian berusia 67 tahun yang dikelola Jepang bernama Stasiun Showa dan karenanya “pintu” tersebut seharusnya merupakan pintu masuk ke “bunker rahasia Jepang”.

Sementara itu, yang lain mengatakan bahwa itu adalah “rumah liburan Bigfoot” (dia lagi) atau “pintu Boeing yang hancur”.

Beberapa komentator mengatakan bahwa itu bisa jadi merupakan pintu masuk ke gudang benih atau bunker bawah tanah, seperti Gudang Benih Global Svalbard di Norwegia yang berisi jutaan benih sebagai “polis asuransi untuk pasokan pangan dunia”.

Namun, banyak pengguna Reddit mengatakan bahwa itu bukan pintu biasa, melainkan hanya formasi es dan bayangannya.

Beberapa bahkan mengatakan bahwa dengan memperbesar Google Maps, "Anda akan melihat seluruh area dipenuhi dengan bangunan serupa".
(wbs)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More