Menelusuri Jejak Digital Len Sassaman, Sang Pencipta Bitcoin?

Selasa, 08 Oktober 2024 - 15:39 WIB
- Sassaman dan Patterson mengumumkan produk pertama Osogato, alat rekomendasi musik yang dapat diunduh, di SuperHappyDevHouse 21 di San Francisco.

Karya Bersama dan Warisan

Karya bersama Sassaman dengan tokoh-tokoh terkemuka lainnya dalam kriptografi semakin memperkuat warisannya. Kontribusinya terus memengaruhi bidang ini hingga saat ini.

- Pada 2009, Dan Kaminsky mempresentasikan karya bersama dengan Sassaman dan Patterson di Black Hat di Las Vegas, menunjukkan metode untuk menyerang infrastruktur otoritas sertifikat X.509.

- Sassaman secara tragis mengakhiri hidupnya pada 3 Juli 2011, pada usia 31 tahun. Kematiannya bertepatan dengan hilangnya Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin.

- Sebuah testimonial untuk menghormati Sassaman secara permanen tertanam dalam blockchain Bitcoin, yang mencerminkan kontribusinya yang signifikan terhadap komunitas kriptografi.

Spekulasi dan Perdebatan

Identitas potensial Sassaman sebagai Satoshi Nakamoto tetap menjadi topik spekulasi. Keterlibatannya dalam pengembangan awal Bitcoin dan perangkat privasi memicu perdebatan ini.

- Ada spekulasi yang sedang berlangsung bahwa Sassaman mungkin adalah Satoshi Nakamoto, pencipta Bitcoin.

- Hal Finney, yang menerima transaksi Bitcoin pertama dari Satoshi, adalah tokoh terkemuka lain yang terkait dengan Satoshi Nakamoto.

- Craig Wright dan Elon Musk juga telah disebutkan sebagai identitas potensial untuk Satoshi Nakamoto, meskipun peluang mereka minimal menurut taruhan Polymarket.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More