HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch Resmi Diluncurkan, Tablet Layar Tandem OLED PaperMatte dan Keyboard Inovatif

, - : WIB
Tersedia juga fitur Realistic textures untuk berbagai tekstur kanvas gambar yang otentik, seperti such as rocky surface, gold silk, silver silk, dan rice paper, sehingga pengguna dapat merasa seolah-olah mereka berkreasi di kertas. FangTian Painting Engine 2.0 juga mendukung hingga 8K ultra-large canvas dan beberapa layer resolusi tinggi.

Baterai Tahan Lama: Portabel, Efisien, Dapat Diandalkan

Untuk Anda yang padat dengan beragam aktivitas di luar rumah tak perlu khawatir kehabisan daya, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch hadir dengan 100 W HUAWEI SuperCharge, sehingga untuk mengisi baterai tablet ini yang sebesar 10,100 mAh dari 0 ke 100 persen hanya dibutuhkan 55 menit.

Lebih dari itu, terdapat Smart Power Conserve yang memungkinkan tablet bisa terus standby hingga 380 hari. Daya tahan baterai yang lama dan waktu pengisian daya yang cepat ini memungkinkan pengguna untuk tidak perlu cemas kehabisan baterai.

HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch dirancang untuk membantu semua pengguna mewujudkan potensi maksimal mereka dengan membuat kerja, belajar, dan kreasi semakin mudah.

Peluncuran tablet terbaru HUAWEI ini jadi salah satu langkah komitmen HUAWEI untuk terus mengembangkan produk, layanan, dan teknologi inovatif yang dapat membentuk masa depan yang lebih baik.

Ingin merasakan sederet fitur kecanggihan dari HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch? Tablet flagship ini dikabarkan akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat!

Buat kamu yang mau informasi lebih lanjut mengenai HUAWEI MatePad Pro 12.2, kunjungi tautan berikut ini .
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More