HUAWEI MatePad Pro 12.2-Inch Resmi Diluncurkan, Tablet Layar Tandem OLED PaperMatte dan Keyboard Inovatif

, - : WIB
HUAWEI Glide Keyboard: 1 Langkah dengan Fungsi Laptop dan Desain Jenius

Melengkapi kecanggihannya, HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch juga hadir dengan HUAWEI Glide Keyboard yang sangat ringan. Selain memiliki touchpad, keyboard ini dilengkapi dengan tempat penyimpanan stylus yang juga dapat digunakan untuk mengisi daya stylus.

Tak hanya sampai disitu, keyboard ini pun dapat dibuka dengan 1 langkah saja layaknya laptop, serta memiliki engsel yang dapat diatur untuk berbagai sudut kemiringan berbeda. Tekstur-nya yang nyaman dipegang juga memiliki karakteristik tahan noda sehingga sangat mudah dibersihkan.

PC-Level WPS Office: Aplikasi Pertama Untuk Pengolahan Dokumen Kompleks di OS Tablet

Tablet flagship ini juga dilengkapi dengan PC-Level WPS Office, aplikasi kuat untuk menunjang produktivitas yang mengintegrasikan berbagai layanan pengolahan dokumen seperti Doc, Slides, Sheet dan PDF. Dengan PC-Level WPS Office, pengguna dapat menciptakan, mengolah, dan mengelola dokumen, spreadsheet, serta presentasi dengan mudah di mana saja untuk workflow dan efisiensi yang lebih tinggi.

Tampilan antarmuka yang intuitif dan kompatibilitas dengan berbagai program office lainnya memastikan bahwa berbagai pekerjaan dapat dituntaskan dengan cepat dan akurat, mulai dari pembuatan laporan, analisis data dengan rumus kompleks termasuk pivot table, hingga presentasi. Dengan keyboard dan aplikasi PC-Level WPS Office eksklusif ini, Anda dapat terus produktif dimanapun Anda berada.

Portable Art Studio Dengan GoPaint yang Ditingkatkan

Tak ketinggalan juga kehadiran aplikasi GoPaint. GoPaint sendiri merupakan aplikasi menggambar yang dikembangkan sendiri oleh HUAWEI. Aplikasi ini sudah pre-installed dan dilengkapi berbagai fitur layaknya aplikasi menggambar profesional termasuk Splatter brushes dan Fluid brushes yang baru. Splatter Brush memungkinkan pengguna untuk menciptakan cipratan tinta yang unik untuk berbagai scenario.



HUAWEI MatePad Pro 12.2-inch aplikasi GoPaint yang memiliki berbagai fitur kreasi digital, termasuk Splatter brushes dan Fluid brushes terbaru (Foto: Dok Huawei)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More