Terpilih Jadi Ketum APJII di Munas XII, Muhammad Arif Fokus Organisasi dan Layanan

Selasa, 24 September 2024 - 20:35 WIB
Dia juga menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk periode kepengurusan berikutnya. “Program kerja yang akan kita sahkan harus tidak hanya relevan dengan kondisi saat ini, tetapi juga proaktif dalam merespons dinamika industri dan mengantisipasi perubahan global yang cepat,” tambahnya.

Arif meminta dukungan penuh dari anggota APJII untuk kepemimpinan yang akan datang, dengan harapan APJII terus memimpin industri internet di Indonesia. “Stabilitas, keterbukaan, dan inovasi akan menjadi kunci kita dalam menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.



Pj Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Dr. H. Akhmad Jazuli SH.M.Si, mengapresiasi peran APJII dalam mengurangi kesenjangan digital di wilayah Jawa Timur, khususnya di daerah- daerah terpencil yang masih mengalami blank spot.

“Kami mengakui peran strategis APJII dalam mengatasi masalah blank spot di 685 desa/kelurahan. Kami berharap APJII terus menjadi mitra strategis pemerintah dalam pengembangan infrastruktur telekomunikasi yang lebih merata,” kata Jazuli.

Jazuli juga menambahkan, APJII memiliki peran penting dalam menunjang kebutuhan digital masyarakat, termasuk UMKM dan industri digital. Kami berharap program-program ke depan dapat menjawab tantangan tersebut,"tambahnya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More