Kurangi Efek Rumah Kaca, Teknologi Smart Inverter Diperkenalkan

Minggu, 08 September 2024 - 09:56 WIB
Pendingin ruangan smart inverter kurangi efek rumah kaca. FOTO/ DOK TCL
JAKARTA - Hemat energi listrik adalah langkah penting dalam upaya menjaga lingkungan dan mengurangi dampak perubahan iklim.

BACA JUGA - Rayakan Perilisan Album Rimpang, Efek Rumah Kaca Gelar Konser Spesial

Dengan mengurangi konsumsi energi, kita tidak hanya mengurangi emisi gas rumah kaca yang dihasilkan dari pembangkit listrik.



Teknologi inverter mengatur kecepatan kompresor secara dinamis, memungkinkan AC untuk beroperasi pada berbagai kecepatan sesuai kebutuhan pendinginan.

Ini mengurangi konsumsi energi dibandingkan dengan sistem AC konvensional yang beroperasi dengan siklus on/off, yang lebih boros energi.

Dan untuk menekan efek rumah kaca, TCL Indonesia menghadirkan Gentle Cool Inverter AC berteknologi TCL Gentle Cool Inverter AC yang bisa hemat listrik hingga 70%.

Dengan meningkatnya permintaan akan pendingin udara, khususnya di negara tropis seperti Indonesia, TCL Gentle Cool Inverter AC hadir sebagai solusi yang tepat.

Fitur Gentle Breeze pada AC ini menciptakan sensasi sejuk alami yang nyaman, berkat lebih dari 1.000 lubang mikro yang menyebarkan udara secara lembut dan merata ke seluruh ruangan.

"Fitur Gentle Breeze adalah solusi inovatif untuk kenyamanan Anda. Dengan teknologi ini, udara dingin disebarkan secara merata tanpa hembusan angin yang mengganggu. Memberikan kesejukan yang menyeluruh," ujar Mr. Evan Tang, General Manager TCL Indonesia dalam keterangan persnua belum lama ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More