Cara Menggunakan Teknologi Front Loading agar Tidak Cepat Rusak

Jum'at, 13 September 2024 - 17:46 WIB
Hindari penggunaan detergen bubuk biasa karena dapat menyebabkan penumpukan residu pada tabung mesin cuci, sehingga menimbulkan kerusakan pada mesin dan pakaian.

3. Atur Kapasitas Cucian dengan Tepat

Jangan mengisi mesin cuci front loading secara berlebihan. Kapasitas ideal untuk mesin cuci front loading adalah sekitar 70% dari total kapasitas tabung.

Hal ini untuk memastikan pakaian memiliki ruang yang cukup untuk bergerak dan deterjen dapat bekerja dengan maksimal.

Arman Zendrato, Product Manager Washing Maching Toshiba Lifestyle Indonesia, mengatakan Toshiba menghadirkan mesin cuci bukaan depan (front loading) seri T25 dan T21.

Sistem Sensedose pada mesin cuci ini secara otomatis mengatur jumlah detergen yang dibutuhkan sesuai dengan berat dan jenis kain.

Sedangkan teknologi TSmart (IoT) memungkinkan pengguna untuk mengatur dan memantau mesin cuci dari mana saja melalui aplikasi seluler.

“Fitur-fitur ini, seperti ultra fine bubble, secara khusus didesain untuk produk mesin cuci Toshiba dan tidak bisa ditemukan pada yang lain,'' tutur Arman saatacara Cleaner Clothes, Healthier Skin.

4. Pilih Program Cuci Sesuai dengan Jenis Pakaian

Mesin cuci front loading memiliki berbagai program cuci yang dapat dipilih sesuai dengan jenis pakaian dan tingkat kekotoran.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More