Apple Intelligence, Penentu Masa Depan iPhone 16

Senin, 09 September 2024 - 11:00 WIB
Namun, Apple Intelligence mendukung layanan AI pihak ketiga tambahan, dengan ChatGPT menjadi yang pertama diumumkan. Akses ChatGPT akan diintegrasikan ke dalam Siri dan alat tulis di iOS 18, iPadOS 18, dan MacOS Sequoia memungkinkan pemilik perangkat Apple mengaksesnya tanpa berpindah-pindah alat.

Alat apa saja yang dimiliki oleh Apple Intelligence?



Kemampuan Apple Intelligence terbagi dalam salah satu dari tiga kategori: penulisan, gambar, dan Siri. Alat tulis akan tersedia di mana saja saat pengguna menulis. Apple Intelligence dapat memeriksa teks, menulis ulang berbagai versi dengan menyesuaikan nada dan wording, serta merangkum teks yang dipilih dengan sekali ketuk.

Alat gambar akan dapat membuat gambar asli berdasarkan perintah di aplikasi Image Playground yang baru.Pengguna dapat mengubah sketsa kasar menjadi gambar terkait yang melengkapi catatan dengan Apple Intelligence-powered Image Wand.

Pengguna juga akan dapat membuat Genmoji kustom dan unik dengan Apple Intelligence langsung dari keyboard. Ada pula opsi untuk memilih seseorang dari pustaka foto dan membuat Genmoji yang mirip dengan mereka.

Di aplikasi Photos, pengguna dapat membuat film memori kustom berdasarkan deskripsi yang diberikan. Apple Intelligence pun memberikan Siri pembaharuan besar. Siri akan memiliki desain baru, pemahaman bahasa yang lebih kaya, dan kemampuan untuk mengetik kepada Siri daripada mendikte. Suara dan respons Siri akan terdengar lebih alami dan percakapan.

Apple Intelligence memberikan Siri kesadaran terhadap konteks pribadi dan kemampuan untuk mengambil tindakan di berbagai aplikasi, serta pengetahuan produk tentang fitur dan pengaturan perangkat.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More