Apple Intelligence, Penentu Masa Depan iPhone 16

Senin, 09 September 2024 - 11:00 WIB

Apa manfaat Apple Intelligence?



Apple Intelligence digambarkan sebagai "AI untuk kita semua." Ide utamanya bahwa Apple Intelligence dibangun ke dalam iPhone, iPad, dan Mac untuk membantu pengguna menulis, menyelesaikan tugas, dan mengekspresikan diri.

Kemampuan ini memanfaatkan konteks pribadi di seluruh perangkat Apple untuk membuat rekomendasi, dan menghasilkan hasil lebih spesifik. Apple mempromosikan fitur AI ini sebagai standar baru untuk privasi dalam AI.



Apple tampaknya menggunakan taktik ini sebagai cara untuk membedakan upaya AI-nya sendiri dari yang diumumkan sebelumnya oleh pesaing. Sebagai contoh, perusahaan menjelaskan bagaimana Apple Intelligence dapat memahami berbagai faktor seperti lalu lintas, jadwal, dan kontak untuk membantu pengguna memahami apakah bisa sampai ke acara tepat waktu.

Pada perangkat apa saja Apple Intelligence akan berfungsi?



Saat ini, Apple Intelligence tersedia dalam beta di iPhone 15 Pro atau iPhone 15 Pro Max, dan iPad atau Mac dengan chip M1 dan seterusnya, dengan Siri dan bahasa perangkat diatur ke bahasa Inggris AS. Musim gugur ini, Apple Intelligence akan merilis produknya sebagai bagian dari iOS 18, iPadOS 18, dan MacOS Sequoia.

Berikut daftar perangkat Apple yang akan mampu menjalankan Apple Intelligence:

1. iPhone 15 Pro dan 15 Pro Max

2. iPad Air dengan chip M1 atau M2
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More