Dukung Pemberdayaan Perempuan, Sisternet Gelar Kompetisi Modal Pintar 2024

Sabtu, 07 September 2024 - 18:35 WIB


Untuk dapat mengikuti Kompetisi Modal Pintar 2024 ini, para peserta wajib melakukan pendaftaran melalui aplikasi Sisternet, dengan cara submit artikel rencana, mengikuti seluruh rangkaian kelas pelatihan atau webinar, serta membuat rencana bisnis selama dua tahun ke depan, jelas Dodik.

Talkshow di Surabaya ini menghadirkan pembicara yang sudah berhasil dan berkompeten di bidang UMKM, antara lain UMKM Binaan Sisternet yaitu Yessie Natasia CEO of FASHIONISTAS, YORRI , and FUZZ, Khatarine Paula CEO of Cap Sayang Indonesia, Tyas Nastiti, Lecturer, Entrepreneur, & Content Creator, Adellia Nike, Travel creator tiketcom dan Founder tiktok affiliate AndroidNye, dr. Ellen Sidowati,Sp. DVE, Dokter Specialist Kulit ERHA, Ajeng Fatima, Owner of Amagi Group dan Adelia Panjaitan, Product Owner Sisternet XL Axiata.

Talkshow yang dihadiri sekitar 100 UMKM Perempuan di Surabaya dan sekitarnya ini membahas beberapa materi antara lain pentingnya networking (jaringan bisnis), investasi penampilan, konsisten membangun bisnis yang kuat dan bagaimana ikutan kompetisi bisnis untuk perkembangan diri dan bisnis seperti Kompetisi Modal Pintar 2024.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More