MAXstream Kian Asyik dengan Konten Reality Show hingga Wisuda Online

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:57 WIB
Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan men


Pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati ragam tayangan MAXstream dengan mengakses paket data MAXStream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB *363*465#.

Telkomsel berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, tapi juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten.



"Ke depan, sebagai upaya Telkomsel menjadi The Home of Entertainment, MAXstream akan terus bergerak maju memperkaya koleksi konten, termasuk menghadirkan beragam konten orisinal berkualitas dengan berbagai genre, serta semakin membuka kesempatan yang luas bagi sineas dan insan kreatif Tanah Air untuk menghadirkan beragam karya berkualitas yang dapat dinikmati melalui platform MAXstream,” kata Crispin. (Baca juga: Film Tilik Angkat Fenomena Budaya Tilik di Masyarakat )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More