MAXstream Kian Asyik dengan Konten Reality Show hingga Wisuda Online

Rabu, 26 Agustus 2020 - 13:57 WIB
Melalui MAXstream, Telkomsel ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
JAKARTA - Menghadapi tuntutan pasar, MAXstream , platform video on-demand (VOD) Telkomsel , menghadirkan ragam konten serial orisinil. Perusahaan juga menawarkan program spesial terbaru dalam genre reality show, konser musik hingga wisuda online yang siap menghibur, sekaligus menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia. (Baca juga: Review realme X50 Pro 5G, Smartphone Flagship 5G Pertama realme )

Upaya tersebut memperkuat komitmen MAXstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas yang bervariasi bagi pelanggan. Sejumlah judul serial orisinal dan program spesial yang disiapkan oleh MAXstream meliputi “Passion Project”, “Wisuda Online 2020”, “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”, dan “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi” yang siap ditayangkan mulai Agustus 2020.



Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P Tristram, mengatakan, kehadiran beragam konten orisinal MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan. Terutama dalam mendukung industri kreatif karya anak negeri.

Melalui MAXstream, Telkomsel ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. "Maka dari itu, kami dengan bangga memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru yang tidak hanya menjadi perluasan koleksi konten dari MAXstream, namun juga memenuhi kebutuhan aktivitas gaya hidup digital pelanggan dengan menghadirkan konten hiburan digital berkualitas dengan ragam genre terlengkap,” kata Crispin.





MAXstream terus perkuat eksistensi dalam industri hiburan digital melalui inovasi berupa konten orisinil bergenre pendidikan pertama yang berjudul “Passion Project”. Tayangan berupa kelas online inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan, seperti Marchella FP dan Ananda Omesh yang membahas sejumlah topik yang sedang populer di masyarakat, khususnya anak muda.

“Passion Project kini sudah tersedia hanya di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB," sebut GM Video & Partnership Telkomsel, Luthfi C Wibisono.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More