Huawei Perkenalkan HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Canggih Harga 2 Jutaan untuk Aktivitas Digital Semua Anggota Keluarga

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:58 WIB
Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com, dan datascripmall.id.



Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Replublic, dan Blibli Store terdekat untuk pembelian offline. Pada periode promo ini, pembeli akan mendapatkan gratis stylus HUAWEI M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Rp950ribu.

Tablet aman dan seru untuk semua anggota keluarga

Ragam kebutuhan dan preferensi anggota keluarga kerap mendorong mereka memiliki gadget-nya sendiri, karena setiap tablet memiliki fitur dan desain yang berbeda, sehingga kurang ramah untuk digunakan lintas usia. HUAWEI MatePad SE 11 hadir menjawab tantangan tersebut dengan menawarkan fitur-fitur dan desain body ramping dan kokoh, yang membuatnya ideal digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

1. Nyaman digunakan seharian berkat desain ergonomis dan layar lebar bersertifikasi aman mata





HUAWEI MatePad SE 11 sebagai solusi terbaik bagi anak-anak sekolah untuk lebih semangat dan percaya diri dalam mengerjakan tugas akademik, baik secara mandiri maupun kerja kelompok karena hadir desain ringkas dan premium.

Orang tua pun tidak perlu khawatir dengan benturan-benturan yang biasa terjadi ketika tablet dipegang oleh anak, karena tablet ini berbalut material metal unibody yang menjadikannya lebih kokoh dan awet untuk penggunaan jangka panjang.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More