ASUS Zenbook DUO Hadir dengan Intel Core Ultra 9 Processor

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:30 WIB
Hadir dengan sistem operasi Windows 11, ASUS Zenbook DUO (UX8406) juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu Anda mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda.

Varian terbaru Zenbook DUO (UX8406) juga dibekali memori LPDDR5X 32GB serta penyimpanan PCIe Gen4 SSD sebesar 2TB. Kapasitas memori yang besar tersebut dapat dimanfaatkan tidak hanya untuk menunjang aktivitas multitasking, tetapi juga memperbesar video memory (VRAM). Kapasitas VRAM sendiri berpengaruh langsung pada performa generative AI serta aplikasi berbasis grafis.

Unleash Maximum Productivity

ASUS merupakan satu-satunya brand laptop yang sukses dalam menghadirkan laptop AI dengan konfigurasi dua layar. Berangkat dari ScreenPad™, dan ScreenPad™ Plus yang terbukti dapat meningkatkan produktivitas para pengguna laptop, ASUS kini menghadirkan inovasi layar ganda yang lebih baik di Zenbook DUO (UX8406).

ASUS Zenbook DUO (UX8406) tampil dengan dua layar penuh berukuran 14-inci, berteknologi ASUS Lumina OLED 3K (2880x1800) 120Hz yang dapat menghadirkan kualitas visual terbaik ditambah dengan tingkat kecerahan hingga 500-nits. Rasio 16:10 dapat memaksimalkan produktivitas dengan bezel ultra-tipis dan screen-to-body ratio 91 persen. Kedua layar didukung fitur touchscreen dan kompatibel dengan stylus ASUS Pen 2.0 yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya.

Zenbook DUO (UX8406) didesain untuk memaksimalkan produktivitas yang mengedepankan fleksibilitas dalam penggunaannya. Tidak tanggung-tanggung, laptop ASUS AI terbaik ini dapat digunakan dalam lima skenario penggunaan, yaitu Laptop Mode, Laptop Mode + Virtual Keyboard, Dual Screen Mode + Keyboard, Desktop Mode, dan Sharing Mode. Semuanya memberikan fleksibilitas dan kebebasan bagi para penggunanya saat menggunakan laptop ini.

ASUS juga menghadirkan ScreenXpert, yaitu sistem software yang sangat intuitif untuk mempermudah pengguna Zenbook DUO (UX8406). Melalui ScreenXpert, pengguna Zenbook DUO (UX8406) dapat menggunakan berbagai gesture untuk menampilkan vitual keyboard, mengganti mode layar, hingga menjalankan banyak aplikasi lewat satu kali sentuhan. ScreenXpert juga memungkinkan pengguna Zenbook DUO (UX8406) untuk mengatur posisi tampilan setiap aplikasi secara lebih mudah. Semua itu dapat dilakukan bahkan tanpa bantuan mouse ataupun touchpad.

Zenbook DUO (UX8406) merupakan laptop AI dua layar yang sangat ringkas dan ringan dengan ketebalan hanya 14,6 mm, dan memiliki bobot 1,35 kg. Meski memiliki desain yang sangat ringkas dan ringan, tersedia berbagai port I/O modern, mulai dari dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, hingga jack audio 3.5 mm. Semua port tersebut membuat Zenbook DUO (UX8406) menjadi laptop yang praktis dan mudah untuk digunakan, tidak perlu membawa dongle tambahan.

Zeenbook DUO (UX8406) Telah Tersedia
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More