HUAWEI MatePad 11.5 S: Merintis Era Baru Kreasi dengan GoPaint, Aplikasi Gambar Inovatif Buatan Sendiri yang Ramah Pemula

Jum'at, 21 Juni 2024 - 09:50 WIB
Namun, latihan menggambar memang membutuhkan waktu berjam-jam dan bisa membuat mata lelah. Oleh karena itu, HUAWEI MatePad 11.5 S dilengkapi dengan layar PaperMatte Display 2.0 dengan anti glare yang aman bagi mata. Dengan demikian, bahkan ketika bekerja di tempat terang sekalipun, tidak akan ada pantulan cahaya yang mengganggu kenyaman mata. Selain itu, tekstur layar yang mirip kertas membuat pengalaman menggambar terasa lebih nyata, sehingga inspirasi pun akan terus mengalir.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, ā€¯HUAWEI MatePad 11.5 S tidak hanya meningkatkan pengalaman menggunakan tablet, namun juga mendukung pembelajaran, pekerjaan, dan kreasi seni yang lebih fleksibel dan menyenangkan. Selain itu, seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat, Huawei mengantisipasinya dengan berprinsip bahwa tablet masa depan akan dibekali oleh lebih banyak inovasi dan kejutan bermanfaat bagi pengguna.



HUAWEI MatePad 11.5 S dapat di pre-order mulai 25 Juni hingga 12 Juli 2024. Pada periode pre-order, pengguna akan mendapatkan stylus HUAWEI M-Pencil 3rd Generation, HUAWEI Smart Magnetic Keyboard, serta Bluetooth Mouse, dengan total hadiah senilai Rp 3.3 jutaan. Stylus dan keyboard yang disertakan juga sudah mendukung konektivitas NearLink.

Pre-Order dapat dilakukan secara online pada HUAWEI Official Store di Shopee , Tokopedia, Blibli, dan TikTok Shop. Juga tersedia di HUAWEI Authorized Experience Store, Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat, serta partner resmi penjualan lainnya. Tersedia juga di Eraspace.com dan Datascrip Mall.

Untuk pembelian online pada e-commerce, pengguna dapat klaim early bird voucher senilai Rp100 ribu dari 19 hingga 24 Juni 2024. Pengguna juga dapat menikmati cicilan 0% melalui Spaylater hingga 6 bulan dan 0% biaya penanganan untuk pembayaran kredit hingga 24 bulan. Pembelian di Tokopedia akan bisa mendapatkan 12 bulan Free Gadget Protection, namun ketersediaannya terbatas.

Terdapat juga berbagai promo Back to School menarik termasuk diskon hingga 40% pada HUAWEI Official Store.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More