Lima Media Sosial Paling Populer di Dunia, TikTok Libas Facebook

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 13:52 WIB
Pengguna juga dapat membuat video atau foto menjadi lebih kreatif dengan menambahkan teks atau coretan pensil. Video atau foto tersebut bernama Snap yang kemudian dapat dikirimkan ke teman yang ada di dalam kontak. Riset We Are Social 2020 mendapati pengguna Snapchat mencapai lebih dari 300 juta per bulannya.

5. Likee

Aplikasi media sosial terpopuler lainnya adalah Likee, platform pembuatan video pendek terkemuka asal Singapura di bawah naungan BIGO Technology Pte., Ltd.

Berdiri tahun 2017, Likee memberikan kemudahan untuk penggunanya dalam membuat video kreatif karena memiliki lebih dari 2.000 efek video. Sesuai dengan slogannya, Saatnya Kamu Bersinar, Likee digunakan kebanyakan orang untuk mengekspresikan dirinya sesuai dengan kegemarannya. (Baca juga: Wow, Samsung Galaxy M51 Gendong Baterai 7.000 mAh dan Snapdragon 730 )

Likee telah tersedia di Google Play Store dan AppStore di lebih dari 200 negara dan kawasan, termasuk Indonesia, Rusia, China, Amerika Serikat, dan Brazil. Hingga saat ini Likee telah memiliki lebih dari 150 juta total pengguna di seluruh dunia.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More