Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 17:11 WIB
“Dengan Super Long SL RAIL pengguna akan mendapatkan pijatan menyeluruh dari kepala hingga area paha, YOKISA dilengkapi dengan Auto Body Curve Detection Accurate Massage Sore Points sehingga pijatan akan lebih presisi sehingga resiko kesalahan dalam melakukan pemijatan tidak akan terjadi. Teknologi AI juga disematkan pada YOKISA ” tutur Pius.

Dalam peluncuran produk YOKISA di Jakarta Fair 2024 ini Perfect Health Indonesia memberikan harga menarik selama Pameran.

“Dalam rangka memanjakan pengguna dan memberikan kesempatan untuk merasakan keistimewaan produk-produk Perfect Health. Di PRJ, kami berikan dengan diskon khusus dan Promo yang bagi pelanggan Perfect Health selama event berlangsung, Ada Hadiah Top Spender IPhone 15 Pro Max, ada juga pesial Price dengan diskon hingga Rp15 juta,” ungkapnya.

Selain itu, kata Pius, Clearance Sale, juga Hadiah Langsung seperti Voucher MAP, Kursi Riraksu PerfectHealth, Timbangan Multifungsi BFS II, Timbangan multifungsi Perfect Life Smart Scale, ALat Pijat Perfect Relaxer, Selimut Perfect Health.

Promo Pekan Raya Jakarta dari Perfect Health merupakan kesempatan emas bagi para pengunjung untuk mendapatkan produk-produk berkualitas dengan penawaran spesial.

Perfect Health menghadirkan kombinasi antara kemewahan, teknologi canggih, dan perhatian terhadap kesehatan. Perfect Health berkomitmen untuk memberikan pengalaman kesehatan yang tak terlupakan bagi semua pengguna setia.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More