Gen Kreatif, Ciptakan Gambar Menakjubkan di 5 Tempat Pencahayaan Ekstrim dengan Ini

Sabtu, 01 Juni 2024 - 09:37 WIB
2. Mengagumi Cantiknya Biota Laut di Akuarium Indoor

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi akuarium indoor juga bisa dipertimbangkan. Melihat berbagai jenis ikan yang berenang dengan indah di dalam akuarium, sambil mempelajari tentang kehidupan laut dan ekosistemnya, dapat menjadi pengalaman yang edukatif sekaligus menghibur.

Ekspresi antusias ketika menyaksikan pertunjukan dari ikan-ikan dapat terpatri dalam foto-foto yang memukau meskipun terhalang pencahayaan ekstrem yang sering ditemukan di akuarium indoor.

Dengan fitur All New Aura Light Portrait akan secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata. Bentuk dan warna ikan yang memukau serta atmosfer akuarium indoor juga tetap akurat dengan adanya sensor Sony IMX882 Main Camera.

Tidak hanya itu, adanya fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari subjek foto.

3. Menyusuri Keragaman Karya Seni Rupa di Galeri

Berjalan menelusuri galeri seni tidak hanya dapat menghadirkan keindahan visual karya seni rupa, tetapi juga kesempatan untuk merasakan ketenangan dalam suasana remang- remang. Setiap karya yang dipamerkan memiliki cerita sendiri yang mengajak pengunjung untuk menyelami makna di baliknya.

Untuk mengabadikan momen ini, vivo V30e menawarkan kamera yang mumpuni untuk mendukung pengguna mengeksplorasi sisi artistik saat mengunjungi galeri seni dengan kondisi pencahayaan yang minim.

Melalui fitur Night Mode, karya seni dalam kondisi cahaya yang minim dapat terlihat brilian dan tajam. Dengan demikian, keindahan karya seni dapat tertangkap dengan sempurna tanpa kehilangan keasliannya melalui vivo V30e. Selain itu, fitur 8MP Super Wide-Angle Camera yang dimiliki vivo V30e dapat memotret megahnya galeri seni beserta karya indahnya dengan sudut pandang yang luas.

4. Berburu Kuliner Malam Legendaris di Pinggir Jalan
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More