4 Kelebihan dan Kekurangan iPhone 14, Ketahui Sebelum Membeli

Rabu, 15 Mei 2024 - 10:05 WIB

- Tidak Memiliki Dynamic Island

Fitur Dynamic Islan di iPhone 14 Series hanya digunakan pada iPhone 14 Pro saja, membuat varian lainnya terasa tertutup dan kurang menarik. Hal ini jugalah yang membuat banyak orang lebih mempertahankan iPhone 12 dan 13 ketimbang harus membeli iPhone 14.

- Minim Upgrade

Upgrade atau peningkatan yang dimiliki iPhone 14 ini tidaklah terlalu signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Peningkatan dari seri sebelumnya bahkan serasa tidak ada apa-apanya dari iPhone 13 yang menetapkan fitur autofocus pada kamera selfie.



- Tidak memiliki slot Micro SD dan Lubang Jack 3,5 mm

Dalam upaya menghadirkan iPhone tanpa port atau portless. Apple tidak hanya menghilangkan slot kartu SIM pada HP ini, tetapi juga dengan menghilangkan slot memori tambahan yaitu microSD dan lubang jack berukuran 3,5mm. Hal ini tentulah membuat pengguna yang terbiasa menggunakan lubang jack 3,5 mm merasa minim akses, dan tidak adanya slot Micro SD membuat pengguna sulit untuk meng upgrade memory hpnya.

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan iPhone 14, dari penjelasan diatas kekurangan di hp seri ini memang terbilang cukup sulit ditolerir. Karena upgradenya yang tidak terlalu signifikan membuat banyak orang lebih memilih membeli iPhone 14 Pro dariyangbiasa.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More