Tanggal Rilis, Harga, Fitur, dan Rumor Motorola Razr 2

Selasa, 18 Agustus 2020 - 07:38 WIB
Beberapa berspekulasi menduga Motorola akan berusaha untuk menjaga harga yang satu ini sedikit lebih rendah dari sebelumnya.

Desain Motorola Razr 2

Sangat mungkin desain smartphone dengan layar dapat dilipat akan tetap sangat mirip dengan Moto Razr 2019. Rumor memperkiarakan adanya peningkatannya dari Razr tahun lalu dan sebagian besar menjadi lonjakan spesifikasi. Tetapi kita masih belum memiliki informasi konkrit mengenai desain tersebut.

Layar Motorola Razr 2

Motorola Razr (2019) saat ini menampilkan layar OLED 6,2 inci yang terbuat dari panel plastik dan layar sekunder 2,69 inci di bagian luar. Spekulasinya, tampilan Moto Razr 2 akan lebih besar yakni 6,7 inci, sama seperti ukuran layar Galaxy Z Flip, atau bahkan lebih besar lagi, pada 6,85 inci.



Tetapi hal ini kemungkinan akan memengaruhi daya tahan baterai dan spesifikasi lain dari smartphone tersebut. Di sisi lain, diyakini layar eksternal 2,7 inci yang terbilang sudah besar tidak akan berubah.

Kamera Motorola Razr 2

Publik mendengar desas-desus bahwa peningkatan Moto Razr tahun lalu akan datang di departemen kamera. Rumornya kamera utama kali ini adalah sensor 48 MP buatan Samsung, sedangkan kamera depan akan ditingkatkan menjadi 20 MP di atas 5 MP pada Moto Razr tahun lalu.

Baterai dan Hardware Motorola Razr 2
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More