Tanggal Rilis, Harga, Fitur, dan Rumor Motorola Razr 2

Selasa, 18 Agustus 2020 - 07:38 WIB
Rumor menunjukkan baterai Moto Razr 2 akan ditingkatkan menjadi 2.845 mAh, sedangkan, sebagai perbandingan, Moto Razr 2019 hanya 2.510 mAh. Foto/ist
CHICAGO - Motorola Razr (2019) diumumkan pada November 2019 dan mulai dijual dua bulan kemudian, tepatnya Februari 2020. Handphone layar lipat itu langsung menggebrak pasar dengan tampilannya yang modis. Desainnya juga menimbulkan nostalgia kesuksesan Razr pandahulunya. (Baca juga: Sssttt, Sharp Indonesia Mau Goyang Pasar Notebook Nasional )

Menawan dari sisi desain, tapi Razr gagal pada bagian perangkat keras dan menerima banyak kritik atas kinerjanya dibandingkan perangkat lipat clamshell yang sama milik Samsung, Galaxy Z Flip. Sekarang, ada indikasi bahwa Motorola akan menawarkan kepada kita iterasi kedua dari smartphone Moto Razr yang tampak cantik lebih dari yang diharapkan. Kabarnya ini akan memberi penggunanya beberapa peningkatan yang cukup menarik ke internal ponsel.

Tanggal Rilis Motorola Razr 2

Rumor mengatakan generasi kedua Moto Razr akan diterbitkan pada bulan September 2020. Baru-baru ini, Motorola hampir mengonfirmasi dengan menggoda kita dengan video pendek yang secara langsung menyebut tanggal 9 September, seperti yang Anda lihat di gambar berita di atas.





Pada 2019, Moto Razr diumumkan pada musim gugur dan kemudian mengalami beberapa penundaan hingga tersedia untuk dibeli pada Februari tahun ini. Kita belum tahu tanggal rilis untuk Razr 2 dan apakah akan segera dijual setelah pengumumannya atau tidak.

Harga Motorola Razr 2

Harga Moto Razr tahun lalu adalah Rp2,3 juta dan beberapa di antaranya dianggap cukup mahal mengingat spesifikasinya yang tidak sebanding dengan pesaing dalam kisaran harga ini di pasar ponsel cerdas.

Rumor mengungkap, Moto Razr 2 baru akan memiliki konektivitas 5G dan mirip dengan Razr tahun lalu, desain yang dapat dilipat, jadi kemungkinan besar harganya akan tetap tinggi. Namun belum ada informasi resmi tentang ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More