Terus Berinovasi adalah Cara Telkomsel Memaknai HUT Kemerdekaan RI

Senin, 17 Agustus 2020 - 13:08 WIB
“Beroperasinya BTS broadband Telkomsel hingga ke wilayah 3T dan perbatasan negara mempertegas komitmen kami dalam menyediakan layanan broadband yang merata tanpa terkecuali," tandasnya.

Sehingga upaya Telkomsel dapat membuat seluruh masyarakat memaksimalkan pemanfaatan layanan berbasis internet dan digital dengan kualitas yang setara. Selain itu, dengan terbukanya akses telekomunikasi di seluruh wilayah Tanah Air secara nyata juga diharapkan dapat menunjang percepatan pertumbuhan perekonomian dan kemasyarakatan.

"Sekaligus mampu menjadi katalisator dalam mendorong potensi daerah serta memberi nilai tambah bagi daya tarik investasi, peluang usaha, bahkan lapangan kerja baru,” harap Setyanto.



Penerapan infrastruktur berteknologi terkini turut mendorong Telkomsel untuk senatiasa menghadirkan ragam inovasi produk dan layanan berbasis digital terdepan yang memudahkan kehidupan dari waktu ke waktu. Hal tersebut merupakan wujud nyata semangat Telkomsel terus mempertahankan transformasi yang terus dilakukan untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia.

Dia menegaskan, sebagai operator dengan cakupan jaringan yang tersebar di seluruh wilayah populasi di Indonesia, Telkomsel juga berkomitmen terus mempertahankan dan mengembangkan ragam lini bisnis yang terbarukan, guna terus mendukung kemajuan Indonesia.

Komitmen telah diwujudkan dengan berbagai upaya. Antara lain dengan memastikan terpenuhinya standar kualitas jaringan terutama broadband, menjaga terpenuhinya akses kepada layanan terbaik Telkomsel agar selalu tersedia semua channel, serta menghadirkan produk dan layanan dengan melihat secara detail kebutuhan pelanggan yang mengedepankan prinsip customer centric.

Di samping itu, lanjut Setyanto, sebagai buah transformasi perusahaan, Telkomsel telah menghadirkan berbagai solusi untuk menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, mulai dari produktivitas, hiburan, pembayaran, hingga konektivitas digital.



"Telkomsel pun mempertegas kehadirannya sebagai ecosystem builder dengan mengembangkan ekosistem startup, esports, hingga Industri 4.0 untuk membantu memajukan Indonesia dari berbagai sektor," paparnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More