Galaxy Tab S6 Lite Bikin Bekerja dan Belajar dari Rumah Kian Menyenangkan

Kamis, 30 April 2020 - 19:30 WIB
Galaxy Tab S6 Lite disebut tablet yang dapat digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Bagi mereka yang gemar bermain game online, tablet ini menjadi lebih nyaman dengan layar lebih besar, screen to body ratio 81,1%. Tak hanya itu, jika Anda memiliki anak, maka fitur Samsung Kids bisa menjadi pilihan aplikasi entertainment dan edukasi yang menyenangkan.

Anda dapat mengatur batas waktu bermain harian, membatasi akses ke aplikasi tertentu dan memperkenalkan anak-anak Anda ke dunia digital secara aman pada serangkaian aplikasi dan game pembelajaran yang menarik dan penuh warna. Tablet mengubah cara kita memberikan sarana hiburan kepada keluarga dengan cara lebih aman dan menyenangkan.

Ubah Gaya Hidup Baru

Handset diperkaya dengan fitur-fitur yang membantu dan mengubah cara kita untuk tetap produktif dalam menjalankan pekerjaan dan menjalani hidup lebih fun. Salah satunya dengan memanfaatkan Galaxy Experience, seperti Daily Board.

Fitur Daily Board bisa Anda manfaatkan untuk mengontrol musik, melihat kalender, memeriksa cuaca dan menulis memo, hingga memasang reminder.

Dengan segala fitur yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup baru, dan memberikan keseimbangan antara sisi produktivitas dan entertaintment.

Penjualan perdana Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online mulai 4-10 Mei 2020 mendatang. Tablet hadir dengan pilihan warna-warna menarik dan stylish yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray, dan ditawarkan dengan dua pilihan yaitu Rp7 juta untuk Galaxy Tab S6 Lite 64 GB dan Rp7,3 juta untuk Galaxy Tab 128GB. Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp1,5 juta secara gratis.

Konsumen juga bisa mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite dan keyboard bookcover hanya seharga Rp1. Caranya, Anda cukup membeli Galaxy Tab S6 Lite lewat program bundling dengan paket myPRIO Deal Diamond 2 tahun dari XL Axiata. Selain mendapatkan Galaxy Tab S6 Lite seharga Rp1, konsumen juga memperoleh kuota internet 50 GB serta akses gratis ke beragam platform entertaintment populer selama 2 tahun.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More