Galaxy Tab S6 Lite Bikin Bekerja dan Belajar dari Rumah Kian Menyenangkan

Kamis, 30 April 2020 - 19:30 WIB
Denny mengutarakan, Galaxy Tab S6 Lite merupakan patner mencatat dan multitasking yang sempurna. Ditambah kehadiran S Pen yang telah diperbarui, dengan berat 7,03g, serta desain lebih fresh, membuat unit praktis dan nyaman digunakan. Sedangkan ujung pena 0,7 mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar.

"S Pen pada Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menggunakannya. Dengan S Pen, dan Anda juga dapat dengan mudah mengonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word," tuturnya.

Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611 yang menjadikan pengguna tidak perlu khawatir mengalami lag ketika membuka banyak window sekaligus, seperti ketika harus melakukan video conference sambil mengerjakan dokumen. Untuk memudahkan pengguna tetap produktif, tablet harga terjangkau itu juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga Anda bisa mengetik bebas dan lebih cepat .

Samsung mengemas dukungan memori besar dalam dua pilihan, yaitu 64 GB atau 128 GB yang dapat ditambah melalui penyimpanan eksternal hingga 1 TB. Jadi pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori ketika harus menyimpan file pekerjaan berukuran besar.

Galaxy Tab S6 Lite juga bisa anda manfaatkan guna mendukung produktivitas untuk anak. Dengan layar besarnya anak lebih nyaman ketika mengikuti kegiatan belajar daring ataupun mengerjakan soal yang sudah dipersiapkan sekolah.

Menikmati Entertainment

Galaxy Tab S6 Lite dikemas dengan fitur-fitur pintar untuk mendengarkan musik, streaming konten, belanja online, bermain game atau terhubung dengan teman lebih mudah dan menyenangkan. Semuanya ditampilkan lewat layar superior 10,4 inci berbezel tipis.

"Dengan berat hanya 467g dan tampilan One UI terbaru, Galaxy Tab S6 Lite memiliki user interface yang lebih intuitif serta menjadikan perpindahan antar aplikasi menjadi seamless dan mudah," paparnya.

Denny menjelaskan, ditambah speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound untuk kualitas audio yang luar biasa, maka mendengarkan musik atau menonton film populer pada aplikasi streaming akan terasa berbeda.

Hiburan untuk Anak
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More