12 Rekomendasi Game Balap PlayStation 4 yang Bisa Dimainkan di 2023

Sabtu, 18 November 2023 - 14:55 WIB

7. Driveclub

Meskipun server onlinenya sudah ditutup, Driveclub tetap menawarkan pengalaman balap yang bagus dalam mode single player. Grafis yang indah dan tampilan yang realistis dari mobil membuatnya patut dicoba.

8. Burnout Paradise Remastered

Burnout adalah game balap yang menyenangkan dan fokus pada aksi dan kerusakan mobil. Dunia terbuka besar, balapan intens, dan kebebasan untuk menjelajahi kota dengan mobil yang hancur membuatnya menyenangkan.

9. Assetto Corsa

Terkenal karena simulasi balap yang realistis dan terasa seperti mengemudi sungguhan. Meskipun kurang dari segi fitur dan konten dibandingkan beberapa pesaingnya, fokus pada akurasi fisika membuatnya sangat menarik bagi penggemar balap simulasi.

10. The Crew 2

The Crew 2 menawarkan pengalaman balap yang luas dengan kombinasi antara balap mobil, motor, dan bahkan pesawat terbang. Dunia terbuka yang besar untuk dieksplorasi dan variasi besar dari jenis balapan yang ditawarkan.

11. Gran Turismo

Gran Turismo adalah game balap simulator yang menawarkan pengalaman yang realistis. Game ini memiliki berbagai mode permainan, termasuk mode karier, mode online, dan mode tantangan. Gran Turismo juga memiliki grafis yang sangat realistis, serta kontrol yang presisi.

Baca Juga: Lakupon: Inovasi Top Up Game Online yang Cepat, Aman, dan Penuh Keuntungan

12. Forza Horizon 4

Forza Horizon 4 adalah game balap open-world yang menawarkan pengalaman balapan yang seru dan menyenangkan. Game ini memiliki dunia yang luas dan beragam, serta berbagai jenis mobil yang dapat dikendarai. Forza Horizon 4 juga memiliki grafis yang indah, serta kontrol yang mudahdipelajari.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More