12 Rekomendasi Game Balap PlayStation 4 yang Bisa Dimainkan di 2023

Sabtu, 18 November 2023 - 14:55 WIB
Rekomendasi game balap PlayStation 4 yang bisa dimainkan di 2023 penting dipahami. Foto: ist
JAKARTA - Rekomendasi game balap PlayStation 4 yang bisa dimainkan di 2023 menarik untuk disimak. Sebab, walaupun sudah ada PlayStation 5, tapi PlayStation 4 tetap jadi pilihan karena harganya yang sudah sangat terjangkau.

Nah, berikut adalah 10 rekomendasi game balap untuk PlayStation 4:

1. Gran Turismo Sport

Gran Turismo Sport menawarkan pengalaman balap simulasi yang mendalam dengan grafis yang memukau dan fokus pada realisme dalam fisika dan detail mobil. Fitur multiplayer online yang solid dan mode pelatihan yang membantu pemain memperbaiki keterampilan balap mereka.

2. F1 2021

Game resmi Formula 1 ini menawarkan simulasi balap yang sangat baik dengan grafis yang indah. Fitur karir lengkap, ada mode multiplayer, juga memiliki integrasi kuat dengan aturan dan strategi balap F1 aktual.

3. DiRT Rally 2.0



Sebagai salah satu game reli paling realistis, DiRT Rally 2.0 menawarkan tantangan yang menarik bagi penggemar balap reli. Trase balap menantang membuatnya sangat mendebarkan untuk dimainkan.

4. Project CARS 2

Game ini menawarkan variasi besar dalam balapan dari lintasan sirkuit hingga balapan jalan raya. Selain realistis dan grafis memukau, ada koleksi banyak sekali mobil dan trek yang membuatnya menarik.

5. Need for Speed: Heat

Need for Speed: Heat menyuguhkan balapan jalanan dengan gaya yang sangat menyenangkan untuk dimainkan berulang-ulang. Grafisnya bagus, pilihan mobilnya juga beragam. Gamer juga mendapat kustomisasi luas untuk memodifikasi mobil.

6. WipEout Omega Collection

WipEout Omega Collection adalah game balap futuristik yang menarik. Track yang mengesankan dan desain yang inovatif membuatnya seru untuk dimainkan kapan saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More