Selain Duo Galaxy Note20, Samsung Hadirkan 4 Perangkat Canggih Lainnya

Kamis, 06 Agustus 2020 - 02:01 WIB
Selain meluncurkan Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Samsung juga mengungkap Tab S7 dan S7+ (Plus), Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Z Fold2. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture YouTube/Samsung.id
JAKARTA - Samsung Electronics untuk pertama kalinya menyelenggarakan Galaxy Unpacked Virtual yang di-livestream dari Korea untuk memperkenalkan rangkaian baru dari perangkat powerful-nya. Lima perangkat tersebut terintegrasikan dengan mulus, agar dapat memberdayakan konsumen untuk menjalani kehidupan yang berubah dengan cepat. (Baca juga: Galaxy Note20 dan Note20 Ultra Meluncur, Simak Plus dan Minusnya! )

Perangkat kelas flagship yang dimaksud adalah Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Tab S7 dan S7+ (Plus), Galaxy Watch3, Galaxy Buds Live, dan Galaxy Z Fold2.

“Sebelumnya, kita belum pernah memiliki ketergantungan kepada teknologi layaknya hari ini. Ini adalah tentang bagaimana kita tetap terkoneksi sementara kita menghadapi tantangan-tantangan besar di dunia,” kata Dr TM Roh, President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics, saat mengenalkan barisan perangkat kelas berat tersebut, Selasa (5/8/2020).

Lebih lanjut dia mengatakan, teknologi harus membuat hidup lebih mudah, bukan lebih kompleks. Oleh karena itu, Samsung memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. "Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup pengguna,” paparnya.

Dalam tulisan sebelumnya, SINDOnews sudah membahas tentang Galaxy Note20 Series. Ponsel tablet (Phablet) ini adalah powerhouse untuk produktivitas pengguna yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan Anda bermain game seperti seorang profesional.





Seri ini hadir dalam dua versi, Galaxy Note20 Ultra, yang didesain untuk penggemar Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas. Kemudian Galaxy Note20, untuk pengguna Note pada umumnya yang mencari cara untuk memaksimalkan waktu mereka untuk bekerja dan bermain.

Galaxy Tab S7 dan Tab 7 Plus

Duo Galaxy Tab S7, merupakan tablet serbabisa yang mengkombinasikan kekuatan sebuah PC, dengan fleksibilitas dari sebuah tablet, serta konektivitas dari sebuah smartphone.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More