Lima Kebiasaan Menggunakan Smartphone yang Harus Anda Hilangkan

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 13:32 WIB
Yang ini berkaitan erat dengan pemabuk-smartphoning. Kita kadang-kadang cenderung untuk berbagi terlalu banyak hal bahkan ketika kita sadar.

Apakah ini hal yang buruk? Ya dan tidak. Berbagi informasi yang relevan dengan teman dekat adalah sesuatu yang sepenuhnya baik-baik saja. Tapi ketika mulai terus-menerus mem-posting tentang kegiatan sehari-hari seperti makan, membersihkan, mengajak anjing berjalan, mencuci piring, dan lainnya, semuanya mulai berlebihan.



Kami tidak mengatakan bahwa momen-momen ini tidak dapat menarik dan layak untuk dibagikan. Kualitas melebihi kuantitas. Dan di samping itu, Anda mungkin ingin menyimpan satu atau dua hal tentang diri Anda sebagai sebuah misteri. Dengan cara ini orang akan tetap penasaran dan umumnya tertarik pada Anda lebih lama.

5. Menggunakan Handphone di Situasi Berbahaya

Ada banyak kecelakaan ketika dunia ini gila game online Pokemon GO. Itu hanya ilustrasi masalah yang lebih besar -orang-orang terganggu dalam situasi berbahaya.



Tanpa merusak kemampuan kita untuk melakukan banyak tugas, terkadang kita membutuhkan perhatian penuh agar tidak membiarkan segala sesuatunya berjalan ke selatan. Termasuk mengemudi, berjalan-jalan di kota dalam jam sibuk, melaksanakan operasi uang, dan lainnya.

Konsekuensinya mungkin mengerikan. Jika Anda benar-benar harus menggunakan telepon Anda dalam skenario seperti itu, pastikan meminimalkan risiko dengan menggunakan perangkat bebas genggam atau memanfaatkan asisten pintar sebaik-baiknya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More